Cara Sukses Ternak Kambing Modal Jutaan Omset Ratusan Juta

Posted by Sarjana Ekonomi on Kamis, 18 April 2019


Salam Bisnis dari Kami para Content Creator Aceh 
Untuk berlangganan di Channel kami GRATIS loh.. Ga' Percaya??? Coba klik DISINI
Bener Gratis kan... 

Di Video kali ini kami menyajikan dan memberikan informasi yang bermanfaat bagi saya sendiri dan kepada rekan-rekan bisnis kami semua. Dari Judul Video ini kami merasa tidak terlalu menyoloklah, karena kami sendiri sudah merasakan hasil dari bisnis tradisional ini. Pertama sekali kami ingin menyampaikan banyak terima kasih kepada para pelanggan dan para SUBSCRIBER kami semuanya. Tetap StayTune di Channel yang sangat bermanfaat ini. 


Nonton Juga Video dibawah ini:
Mantan TNI jadi Pengusaha Ternak Bebek 

Oke, Sekarang kami ingin mengutarakan beberapa TIPS & TRIKS Sukses Ternak Kambing hanya bermodal Belasan Juta tapi OMSET nya Ratusan JUTA. Penasaran Banget kan? Check it OUT... 

Pertama: 
Buat kandang Kambing secara tradisional, yaitu dengan meng-kotak-kotakkan Kandang dengan ukuran masing kotak lebih kurang 2x2.5 Meter atau 2.5x3 Meter, itu semua tergantung berapa ekor kambing mau di isi (Seperti terlihat di Videonya), Kalau 2x2.5 meter berarti bisa di isi kambingnya 3 sampai 4 Ekor. Jangan lupa buat juga Tempat tidurnya dengan papan yang lumayan bagus lah, buat aja sepanjang kandangnya, misal panjangnya sekitaran 25 Meter, buat tempat tidurnya lebih kurang 5 lembar papan (@papan 35-40 Cm) 

Kedua: 
Buat tempat Pakan sepanjang Kandang itu sendiri, jangan di pisah-pisah, ukuran Tinggi lebih kurang 1.3 Meter, atau disesuaikan dengan tinggi tempat tidurnya kambing. Kemudian Lebarnya 40 s/d 50 CM. (Lihat di Video) 

Ketiga: 
Masalah pakan, usahakan Rumput asli tanpa campuran pelet, karena sesuai pengalaman, kalau di campur pelet, kambingnya sebentar-sebentar sakit (Mata, Kurap, sampai berakhir lumpuh). 

Keempat: 
Pada pagi hari lepas semua kambing pada jam 08.00 atau 09.00 WIB sampai jam 16.00 WIB, sediakan minum kambing di kandang karena kebiasan kambing kami asal sudah jam 12.00 - 13.00 mereka pulang sebentar untuk minum kemudian pergi ngangon lagi. Kalau sudah dibuat seperti itu, kambing akan pulang semuanya pada sore hari antara jam 15.30 - 16.00 WIB, karena kebiasaan disediakan pakan untuk malam hari. 

Kelima: 
Isilah Pakannya pada jam 17.00 WIB sebelumnya kandang jangan dibuka dulu, setelah selesai semua isian pakan baru kambing-kambingnya dipersilakan masuk, hehehe.. macam tamu istimewa saja. Sesuaikan Pakan dengan jumlah Kambingnya. Berikan pakan sampai tengah malam antara (17.00 - 23.00 WIB). 

Keenam: 
Kalau misalnya Induk Kambing sebanyak 50 Ekor, maka Jantan/Bandotnya cukup Ekor, Sediakan kamar khusus buat paraPejantan, Karena tugasnya hanya hahahahahahahaha... tak usah saya sebut ya.... 

Ketujuh: 
Silakan diralat atau ditambahkan bagi yang sudah berpengelaman di bidang ternak kambing.. Wassalam... Selamat menekuni semoga kita sama-sama SUKSES. Salam Bisnis Offline Salam Content Creator Aceh

Video Selengkapnya ada disini
Previous
« Prev Post

Related Posts

Kamis, April 18, 2019

0 komentar:

Posting Komentar